Gol Bunuh Diri Memberi Prancis Kemenangan 1-0 Yang Pantas Di Euro 2020 Atas Jerman

Gol Bunuh Diri Memberi Prancis Kemenangan Yang Pantas Di Euro 2020 Atas Jerman

Gol bunuh diri Mats Hummels membuat Prancis memastikan kemenangan tipis 1-0 atas Jerman di Munich dalam pertandingan pembukaan Euro 2020.

Hummels tidak bisa menyesuaikan kakinya dengan cukup cepat, membalikkan umpan silang Lucas Hernandez melewati Manuel Neuer setelah 20 menit pertandingan Grup F.

Menurut asianbookie – Gol Kylian Mbappe dan Karim Benzema dianulir karena offside di babak kedua, tetapi pada akhirnya itu tidak berarti apa-apa karena sang juara dunia meraih tiga poin berharga di Allianz Arena.

Gol Bunuh Diri Memberi Prancis Kemenangan 1-0 Yang Pantas Di Euro 2020 Atas Jerman

Menjelang salah satu pertandingan yang paling dinanti di kompetisi ini, ada insiden aneh sebelum kick-off ketika seorang pengunjuk rasa terjun payung ke dalam stadion dan hampir menabrak pendukung sebelum mendarat dengan keras di lapangan dan dibawa pergi oleh petugas keamanan. ujarnya kepada sbobet online.

Dengan Portugal mengalahkan Hongaria 3-0 sebelumnya di pertandingan Grup F lainnya, itu sudah membuat Jerman memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk lolos ke babak sistem gugur.

Prancis mulai jauh lebih meyakinkan tim dan sepatutnya pergi ke depan. Paul Pogba memperluas pertahanan Jerman saat ia menemukan Hernandez dengan bola di atas di sebelah kiri, bek sayap itu melepaskan bola ke belakang gawang dan Hummels hanya bisa dengan kikuk melepaskannya melewati kipernya sendiri.

Jerman tumbuh ke dalam permainan, dengan Thomas Muller dan Serge Gnabry melihat setengah peluang melebar, tetapi Prancis masuk ke interval satu gol.

Penerjun payung bukan satu-satunya insiden aneh yang tertangkap kamera ketika Antonio Rudiger tampak menggigit bahu Pogba di akhir babak pertama. Gelandang Prancis mengeluh kepada wasit tetapi tidak ada yang dilakukan tentang hal itu.

Jerman jauh lebih baik di babak kedua dan menempatkan pertahanan Prancis di bawah tekanan, dengan Gnabry menyia-nyiakan peluang yang bagus dengan melepaskan tembakan dari umpan silang ketika tidak dijaga.

Mbappe mengira dia telah mencetak gol kedua yang brilian setelah memutar dan membelok ke sisi kiri area penalti untuk menyelesaikan di Neuer dan di tiang jauh, hanya untuk bendera offside yang tertunda untuk menyangkal dia gol yang luar biasa.

Untuk semua tekanan Jerman, Hugo Lloris tidak pernah benar-benar diuji dan Prancis paling dekat dengan gol berikutnya ketika Benzema dianulir oleh VAR karena offside Mbappe lainnya.

Dilansir dari daftar bola88 – Pemain pengganti Leroy Sane dengan sia-sia melepaskan tembakan ke mistar gawang dari tendangan bebas di tepi kotak penalti saat tuan rumah melihat peluang terakhir mereka melewatinya.

Hasilnya membuat Jerman menghadapi pertandingan besar melawan Portugal pada hari Sabtu, sementara Prancis akan berusaha untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan melawan Hongaria di Budapest.